Wow! Inilah Daftar Mobil Termahal di Dunia saat Ini!

Wow! Inilah Daftar Mobil Termahal di Dunia saat Ini!

Memiliki mobil impian memang menjadi dambaan semua orang karena mampu membuat spesial perasaan orang yang memilikinya. Mobil juga mampu meningkatkan gengsi seseorang, terlebih seseorang tersebut memiliki dukungan dari segi finansial, untuk itu Anda perlu mengetahui daftar mobil termahal di dunia saat ini.

Selain digunakan sebagai alat transportasi, mobil juga memiliki fungsi lain seperti untuk meningkatkan gengsi seseorang dan mengetahui derajat seseorang tersebut di mata masyarakat. Kebanyakan mobil asal Eropa, masuk dalam jajaran mobil termahal di dunia, tapi tahukah Anda bahwa mobil dari Timur Tengah masuk dalam jajaran tersebut?

Beragam Jenis Daftar Mobil Termahal di Dunia saat Ini

Kebanyakan orang memilih sebagai sarana transportasi pribadi, hal ini juga yang mendukung para produsen berlomba-lomba dalam mengeluarkan mobil baru dengan spesifikasi dan fitur yang lebih canggih dan bagus ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Harga yang ditawarkan pun juga bervariasi, karena setiap mobil yang dikeluarkan pasti memiliki spesifikasi yang berbeda antara yang satu dengan yang lain. Banyak yang murah, tetapi juga tidak sedikit yang sangat mahal. Bagi kalangan sultan atau konglomerat mungkin harga mahal bukan masalah.

Para orang kaya ini tak segang merogoh gocek dalam hanya untuk memenuhi hasrat mereka memiliki mobil yang dianggap spesial, edisi terbatas, atau dengan alasan lainnya. Berbicara mengenai mobil dengan harga mahal, kira-kira mobil apa saja sih yang dibanderol dengan harga jual selangit. Yuk, simak daftar mobil termahal di dunia saat ini.

Daftar Mobil Termahal di Dunia saat Ini!

1. Koenigsegg CCXR Trevita

Koenigseff CCXR Trevita menjadi mobil yang dibanderol denga harga termahal di dunia di tahun 2019 ini. Tak tanggung-tanggung, harga untuk mobil pabrikan Perancis ini terdapat pada nilai $4.8 juta atau setara dengan Rp64 miliar. Harga yang ditawarkan memang sepadan dengan kemampuan yang dimiliki oleh mobil ini.

Memiliki mesin dengan dual-supercharged V8 berkapasitas 4.8000 cc, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 1080 daya kuda pada 7.000 rpm dengan torsi 1080 Nm pada 5.6000, mobil ini mampu melaju hingga 410 km/jam.

2. Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno menjadi mobil termahal di dunia selanjutnya. Memiliki desain yang begitu agresif dan futuristik, mobil ini dilengkapi teknologi canggih dan dibekali dengan mesin yang sangat tangguh. Menggunakan mesin V12 6.5 mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 daya kuda dengan torsi 507 lg-ft. Mobil ini dibanderol dengan harga $4.5 juta atau setara dengan Rp63 miliar.

3. Lykan Hypersport

Tahukah Anda bahwa mobil ini pernah menjadi bintang dalam franchise film Fast & Furious 7? Lykan Hyersport menjadi mobil yang dibanderol dengan harga fantastis selanjutnya. Memiliki desain futuristik, mobil ini dianggap sebagai mobil masa depan. Dibanderol dengan harga $3,4 juta atau setara dengan Rp48 miliar.

Hypercar buatan Lebanon ini memiliki mesin 3.7 liter (3.746 cc) Twin-Turbo F6 yang mampu memberikan tenaga mencapai 780 daya kuda dengan torsi 960 Nm. Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 395 km/jam dan mampu melaju dari 0-100 km dalam waktu 2.8 detik.

4. Bugatti Veyron by Mansory Vivere

Bugatti Veyron by Mansory Vivere menempati posisi selanjutnya. Bugatti terkenal akan produk anyar sekaligus andalan mereka, yakni Bugatti Chiron. Akan tetapi, yang termahal justru bukan yang tercepat. Buggati Veryon yang dimodifikasi oleh rumah modifikasi Mansory lah yang termahal.

Mobil ini sangat mahal karena menggunakan bodi dari serat karbon, dilengkapi paket spoiler baru serta lampu LED yan telah diupgrade. Mobil ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 1.200 daya kuda. Namun, yang perlu Anda tahu, mobil ini tersedia dalam jumlah terbatas dan dijual dengan harga  $3.4 juta atau setara dengan Rp48 miliar.

5. Ferarri Pininfarina Sergio

Siapa yang tak kenal dengan Ferarri, produsen mobil sport terkenal asal Italia. Ferarri Pininfarina Sergio dibanderol dengan harga $3 juta atau setara dengan Rp42 miliar menjadi mobil termahal di dunia selanjutnya. Mobil ini pada dasarnya adalah Ferarri 458 Spider.

Namun, telah mengalami beberapa perubahan yang membuat mobil ini memiliki bodi ringan, ditambah dengan mesin V8 4.5 Liter  tenaga yang mampu dikeluarkan mencapai 562 daya kuda.

6. Pagani Huayra BC

Pagani Huayra BC mengusung mesin V12, selain cepat mobil ini juga menjadi yang termahal selanjutnya. Dibanderol dengan harga $2.6 juta atau setara dengan Rp36 miliar lebih. Memiliki mesin berkapasitas 5980cc mampu mengeluarkan tenaga hingga 800 bhp dengan torsi mencapai 1.100 Nm.

Pagani Huayra BC juga mempunyai akselerasi yang sangat cepat, mobil ini mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.7 detik saja. Sementara itu kecepatan yang dimiliki mampu mencapai 370 km/jam. Mobil ini hanya diproduksi terbatas lho, hanya ada 20 uni yang dijual.

7. Ferarri F60 America

Ferarri F60 America menjadi mobil dengan harga jual termahal di dunia selanjutnya. Mengusung mesin V12 6.2 liter, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 740 daya kuda. Ferarri memproduksi mobil ini sebagai hadiah ulang tahun yang ke-60 di Amerika Utara.

Dibanderol dengan harga $2.5 juta atau setara dengan Rp35 miliar, mobil ini juga memiliki akselerasi yang sangat bagus. Karena mampu melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam kurun waktu 3.1 detik saja.

8. Bugatti Chiron

Bugatti Chiron memang layak dibanderol dengan harga mahal. Mengusung mesin V8 berkapasitas 8.0 liter, mobil ini mampu menghasilkan kecepatan hngga 1.500 daya kuda dengan torsi 1.180 lb-ft. Kecepatanya dibatasi hingga 261 mbps, selain itu mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam kurun waktu 2.5 detik saja.

Saking tangguhnya mobil ini, generasi penerus Bugatti Veyron ini dibanderol dengan harga $2.5 juta atau setara dengan Rp35 miliar lebih.

9. Koenigsegg One

Dinamakan Koenigsegg One karena angka satu dalam nama tersebut mewakili mesin yang digunakan. Berbekal mesin 1.340cc mampu menghasilkan tenaga hingga 1.340 daya kuda dan memiliki kecepatan maksimal hingga 273 mbp. Tak hanya itu, beragam teknologi Formula 1 juga diusung oleh mobil ini.

Tinggalkan komentar