Review Keyboard Wireless Apple KW Bahasa Indonesia

Review Keyboard Wireless Apple KW Bahasa Indonesia

Anda sedang mencari keyboard wireless murah?

Nah pada artikel kali ini saya akan review keyboard wireless murah tapi Engga murahan.

Apakah keyboard wireless ini sangat rekomendasi untuk anda?

Ya, sangat rekomendasi untuk anda yang punya dana pas-pasan tapi pengen punya keyboard wireless yang keren abis dan desainya mirip keyboard apple.

Kebetulan saya beli langsung di tokonya, yaitu beli di jakartanotebook cabang kota Semarang.

Sekalian coba ditempat kalo cocok langsung saya bayar, karena cocok tanpa pikir lama uang sebesar 140 ribu saya keluarkan untuk keyboard wireless ini.

Yang menarik dari keyboard ini desainya mirip keyboard apple gitu, tapi saya tidak tau merek keyboard ini apa.

Karena tulisanya hanya Wireless Keyboard gitu aja. Dan tidak informasi detail dari keyboard ini.

Tapi yaudahlah yang penting bisa di pakai.

Untuk pemakaian satu bulan lebih ini saya sangat merasa nyaman dengan keyboard ini, meskipun pada awalnya cukup kesulitan jari-jari sebelah kiri karena ada sedikit layout keyboard yang berbeda. Dan sampai saat ini belum mengalami masalah teknis dari keyboard ini. Lalu apa?

Kelebihan & Kekurangan

Lalu apa aja kelebihan wireless keyboard ini

  1. Imut dan elegean, karena desainya yang mirip apple dan ukuran kecil karena tidak memiliki num pads, jadi saya rasa si imut namun elegan ini udah sangat pas untuk melengkapi meja kerja anda.
  2. Empuk, di setiap tekanan keyboard ini saya merasa sangat empuk untuk harga segitu. Ini kenapa aku bilang wireless keyboard ini murah tapi engga murahan.
  3. Tipis, Selain desainya yang mirip dengan keyboard apple, keyboard ini juga memiliki ketebelan yang cukup tipis. Menurut saya ketebelan keyboard ini sangat pas dengan ukuran jari-jari saya.
  4. Desainya yang mirip apple

Sementara itu ada beberapa hal yang kurang saya suka dari keyboard inim, yaitu:

  1. Lampu indikator hanya baterai, sering kita jumpai di laptop ataupun keyboard kebanyakan memiliki lampi indikator untuk Caps lock. Namun berbeda dengan wireless keyboard ini, indikator keyboard ini hanya untuk baterai. Jadi kita tidak tau caps lock itu hidup atau tidak apalagi saat memasukan password.
  2. Tombol “Del” yang menurut saya sangat menggangu, bagaimana tidak ketika tombol “del” di tekan eh malah layar memunculkan notifikasi bahwal komputer akan di shutdown. Menurut saya ini sangat tidak berguna sama sekalai malah menggangu.
  3. Kalo sudah terbiasa menggunakan keyboard ini, dan jarang menggunakan keyboard layout biasa jari-jari sebelah kiri akan terasa aneh ketika menggunakan keyboard biasa.
  4. Ketinggian tidak bisa di atur, nah sementara itu ketinggan dari keyboard ini tidak lah bisa di atur jadi hana memiliki mode dengan ketinggian standard.

Keyboard ini membutuhkan 2x Baterai AAA 1.5V bisa cari di mini market atau tokok elektronik. Konektivitasnya juga sangat mudah tidak memerlukan alat tambahan kalo komputer anda sudah memiliki buetooth

Kesimpulan :

Keyboard ini cocok untuk kamu yang mempunyai dana yang sedikit namum ingin memiliki keyboard yang elegan. Harganya pun murah tapi engga murahan.

Engga akan cocok untuk kamu yang tidak suka menggunakan keyboard wireless.

Mungkin itu aja dari saya, cukup sekian jika masih ada yang binggung masih bisa di tanyakan di kolom komentar saya iyan terima kasih

Video

https://www.youtube.com/watch?v=ZddiFsAj04Y

Tinggalkan komentar