Review Kafe Kopi Prabu & Pool

Review Kafe Kopi Prabu & Pool

Review Kafe Kopi Prabu – Halo sob, kali ini saya punya rekomendasi salah satu kafe yang ada di kawasan Bukit Semarang Baru (BSB) yang wajib kamu datengin sih.

Sesuai dengan hastagnya #temukanNyaman. kafe ini memang bisa bikin nyaman apalagi berada dikawasan Semarang atas, membuat kafe ini terasa sejuk kala dikunjungi sore hingga malam hari. Ya jujur aja daerah semarang atas sekarang ini sudah tidak terlalu sejuk 🙂 mungkin kulit saya badak ya hehe.

Alamat kafe kopi prabu, nih saya langsung kasih google mapsnya aja biar gampang.

Selama saya kesini cafe ini ini tempat cocok banget untuk nyantai, dan untuk kerja.

Saya sangat merekomendasikan kalo teman-teman datang coba datang pada sore sampai dengan malam hari.

Baca Juga : Review Cafe LOT 28 Semarang

Suasana kafe bisa di bilang nyaman untuk nongkrong bareng teman, untuk kerja ataupun hanya untuk sekedar melepas penat.

Harga menu makanan dan minuman

jujur saja harga yang di tawarkan kafe ini bisa di bilang sangat bersahabat untuk kantong. Dengan uang 50.000 Sudah bisa menikmat berbagai macam menu minumana dan makanan. Harga yang ditawarkan mulai 15 Ribuan aja.

Untuk varian rasa dari kopi yang ada disini bisa dibilang cukup banyak pilihan, saya bukanlah pencinta kopi jadi tidak bisa merekomendasikan kopi apa yang enak. Tapi ada kopi

  • Aceh Gayo
  • Toraja
  • Sumbing

Duh lupa apa aja varianya, tapi yang sering saya beli yang Aceh Gayo.

Dan yang paling banyak dibeli di kafe ini adalah menu spesialnya yaitu Milk Coffee Ice ,kalo tidak salah. Memang rasanya manis dan enak cocok untuk yang tidak suka kopi yang pahit. Salah satu menu ini sudah membuat kawan saya langsung suka dengan rasanya.

Kolam Renang ( pool )

Oh ya sob, disini juga ada kolam renangnya juga yang bisa kamu pakai. Tapi harus membayara sebesar 20 ribu rupiah kalo engga salah. Bisa langsung kunjungi instagramnya saja sob di @kopiprabu.id untuk informasi lengkapnya.

Daftar Harga dan Daftar Menu Kopi Prabu

NB : Harga sewaktu-waktu dapat berubah sob 🙂

harga menu cafe kopi prabu kedaton
harga menu cafe kopi prabu kedaton

Suasana Kafe Kopi Prabu

Baca juga : Review Lintang Coffee Jatisari Semarang

Nah, buat kamu sob yang lagi cari tempat nongkrong, atau kerja dan jauh dari kota, kopi prabu menjadi solusi untuk kamu.

Kayaknya menarik kalo misal disitu juga dibuat konsep coworking space juga. Apalagi coworkingspace kebanyakan masih di Semarang bawah.

Mungin itu aja sedikit review kafe kopi prabu, mungkin masih ada kurangnya direview kali ini. Teman-teman bisa langsung di tanyakan dikolom komentar sob.

Sharing is caring!

Tinggalkan komentar