Review JBL GO Setelah Pemakaian 7 Bulan Lebih

Review JBL GO Setelah Pemakaian 7 Bulan Lebih

Speaker bluetooth terbaik yang pernah saya review di artikel sebelumnya Review Speaker JBL GO & Test Audio.

Pada artikel kali ini akan lebih membahas speaker JBL GO yang udah saya pakai 7 bulan lebih.

Lalu apa saja yang terjadi selama 7 bulan ini.

Sejak awal saya membeli JBL GO ini saya sudah kagum ketika pertama kali menggunakanya. Bagaimana tidak, sering pakai speaker bluetooh murahan menjadikan perbedaan yang sangat signifikan.

Speaker ini sempat aku bawa beberapa kali naik gunung untuk mendengarkan musik saat perjalanan naik dan turun. Tenang setiap kita melewati tenda saya akan langsung mengecilkan volume suara speaker agar tidak menggangu pendaki lain yang sedang beristirahat dalam tenda.

Banyak orang yang kagum ketika itu.

Bagaimana tidak speaker yang cuma seukuran telapak tangan orang dewasa ini mampu menghasilkan suara yang sangat bagus di harganya.

Meskipun saya belum pernah mencoba speaker lainya, menurut saya uang yang saya keluarkan untuk membelinya sangat worth it sekali.

Selama 7 bulan ada sedikit perbedaan suara, kualitas yang dihasilkan sedikit menurun, mungkin karena saya sering menggunakanya dengan full volume Dan sering jatuh ke lantai. Tapi ini tidak mengurangi kualitas suara secara signifikan.

Kekurangan lainya, selama 7 bulan ini saya sama sekali belum menemukan kekurangan lainya selain kualitas yang turun.

Body dari JBL GO ini masih sangat kokoh dan tidak ada yang pecah karena hampir 70% bahan luarnya menggunakan karet.

Kesimpulan :

Lalu apakah speaker JBL GO ini masih rekomendasi untuk dibeli, jawaban saya adalah “IYA”. Jika kamu memliki budget sekitar 300 ribuan ini speaker udah sangat rekomendasi sekali untuk kamu. Selama 7 bulan ini belum ada kata kecewa. Sekiaan Review JBL GO setelah pemakaian 7 Bulan Lebih.

Sharing is caring!

Tinggalkan komentar