Review Asus zenfone 3 ZE520KL Indonesia 2018

Review Asus zenfone 3 ZE520KL Indonesia 2018

Sepertinya salah satu produk asus ini menjadi salah satu primadona di harga 2jutaan. Gimana tidak di awal kemuncunlaanya HP ini di gadang-gadang menjadi Smartphone khusus untuk photography dengan harganya yang sangat tinggi, yaitu sekitara 4jutaan. Namun sekarang ini Harga Asus zenfone 3 ZE520KL ini hampir turun 50%. Kita bisa membawa pulang HP ini dengan harga sekitara 2,3juta-2,5juta tergantung siapa yang menjual ya.

Apakah Asus zenfone 3 ze520KL worth it beli di tahun 2018?

Jawabanya adalah YA. Menurut aku HP ini sangat worth it sekali untuk di beli tahun ini. Mengapa? Selain masih di tenagai snapdragon 625 dan RAM 4B menruut aku HP ini sangat layang untuk di beli. Selain itu asus masih memberikan support kepada HP ini sampai dengan android Oreo. Dengan 625 nya zenfone 3 ze520KL masih mampu melahap berbagai aplikasi saat ini. Apalagi kemampuan multi-taskingnya tidak perlu di ragukan lagi. Membuka berbagai aplikasi secaraan bersamaan, smartphone ini mampu menanganinya dengan baik. Berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain seperti tidak ada kendala sedikitpun.

DAYA TAHAN BATERAI !

menurut aku dengan bateri yang cuma 2600mAH ze520 KL ini mampu bertahan dengan waktu yang lama, dengan screen-on-time mencapai 16 jam dan Full-load mencapi 8 Jam dengan penggunaan yang signifikan. Dengan daya tahan bateri yang lama, gak perlu report untuk membawa charging untuk di bawa pergi. Tapi kalo misa buat kegiatan yang berat seperti bermain game tau multimedia ada baiknya bawa juga. Toh ukuranya juga kecil dan bisa di kantongi.

GAME!

Bagaimana sih performa si asus zenfone 3 ze520Kl untuk bermain game. Ya, cukup nyaman bagi saya untuk bermain game. Tapi menurut saya ada sedikit ada yang kurang dimana ketika handphone sudah di gunakan lama bermain game, sensor layarnya terasa seperti tidak merespon ketika melakukan banyak gerakan. Saya tidak tau apakah ini cuma produk yang saya dapat atau memang karena akibat saya tidak pernah bermain game di handphone jadi terasa aneh saja. Tapi hanya saya yang komplai bagian itu dan di groupun tidak ada yang komplain mengenaik hal tersebut. Jadi saya rasa itu tidak perlu menjadi hal negatif untuk produk ini.

KAMERA!

Built for photography itu slogan untuk Asus zenfone 3 ze520KL/ze552KL. Dari slogan tersebut sudah pasti si zeny 3 ini memprioritaskan cameranya untuk produk jualnya. Tidak saya ragukan lagi kemampuan kamera belakang 16Mega pixel dan 12 Mega pixel kamera depan. Kamera ini mampu menangkap objek dengan begitu detail. Apalagi di bagian recoding videonya sudah di lengkapi dengan sistem OIS ( optical image stabilizer ) yang dimana saat kita merekam video bisa mengurangi dampak shaky/getaran dalam video. Jadi sudah pasti akan kelihatan alus saat di putar.

2 pemikiran pada “Review Asus zenfone 3 ZE520KL Indonesia 2018”

Tinggalkan komentar