Origo Coffee Semarang

noviyanto » Origo Coffee Semarang

Halo semuanya, rasa-rasanya ini pertama kalinya di dearah Bukit Semarang Baru ada kafe yang bisa di bilang wajib teman-teman kunjungi. Karena tidak ada kafe lainya di sekitar BSB origo.co memberanikan diri membuka usahanya. Ini dari awal saya melihat sesuatu yang menarik ada sebuah kontainer yang didalamnya di sulap menjadi mini cafe. Aku kira itu cuma kontainer biasa aja sebelum tau itu ternyata cafe. Karena penasaran saya cuma lewat dan belum mampir waktu itu karena memang kesibukan saya membuat saya belum bisa mampir. Tapi hal ini membuat saya cukup tertarik untuk mampir.

origo coffee semarang

Singkat cerita aja saya coba mampir ke origo coffee sekitar jam 3 kebetulan saya ada waktu luang yang sangat banyak. Masuk di sambut barista saya lupa menanyakan namanya 😀 . Karena penasaran dengan menu apa aja yang ada di origo akhirnya pesan yang paling mahal kalo tidak salah avocado coffe (ice). Kenapa yang ice karena suasana saat itu masih cukup gerah dan panas walaupun di dalam kontainer sudah ada AC tetapi nyatanya tidak berpengaruh. Jadi saya rekomendasikan ke teman-teman yang mau ke origo coffe datangnya sore hari sekitar jam 16.00WIB.

Jam tutup dari origo coffee ini adalah jam 22.00WIB. Soal rasa menu minuman yang saya pesan sangat enak sesuai dengan harga dan tempatnya juga cukup nyaman untuk mengerjakan tugas atau untuk menyelesaikan tugas kantor.

Origo coffee ini berada di taman plaza BSB Semarang tepatnya di seberang POM BSB kalo kalian dari arah kota tinggal putar balik di depan dealer Honda lalu di teruskan ke arah Giant nanti tinggal masuk ke taman palaza BSB.

Sepertinya saya harus balik lagi dan icip menu yang lainya. Rasanya kurang afdol jika tidak mencoba menunya satu persatu untuk di nikmati. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin mengujungi origo coffee di semarang. Semoga origo coffee bertahana terus di BSB karena juga sebentar lagi kampus UNIKA akan hadir di BSB Semarang.

origo coffee semarang

 

Respond For " Origo Coffee Semarang "