Menikmati Yogyakarta dalam 1 Hari

noviyanto » Menikmati Yogyakarta dalam 1 Hari

Yogyakarta bikin rindu mungkin kata-kata emang pantas di sandang oleh kota yogyakarta. Banyak wisata yang bisa di kunjungi di daerah istimewa salah satunya adalah wisata kaliurang yogyakarta. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalam saya kepada teman-teman yang ingin ke wisata kaliurang yogyakarta.  Sebenarnya ini hanya perjalan yang sering di lakukan setiap 2 bulan sekali untuk mengujungi daerah istimewa. Hari pertama saya, adik, keponakan dan kakak saya langsung menuju wisata malam malioboro. Perjalanan di mulai dari semarang sekitar pukul 11 siang dan berhenti sejenak di Magelang untuk melaksana makan siang 🙂 makan di warung selera-sambal. Kemudian kita melanjutkan perjalanan melalui jalan protokol kota yogyakarta menuju hotel yang dekat dengan malioboro. Sesampainya istirahat sejenak dan kare sampai sana sekitar jam 5 sore saya memumutuskan untuk menikmati jogja di sore hari. Malam telah tiba dan malioboro adalah tempat pertama yang menjadi sesuatu yang harus saya nikmati dan momen ini saya abadikan dalam lensa kamera dan juga mata.

Malioboro

Wajib di kunjungi, kadang teman saya punya guyonan kalo belum ke malioboro berarti belum ke jogja 🙂

Wisata Gunung Merapi Kaliurang

Hati-hati dalam menggunakan google maps, kemarin rombongan kami nyasar karena mengetikan tujuan hanya kaliurang dan ternyata benar saja kaliurang yang kami tuju itu berbeda. Jadi lihat alamat kaliurang yang kalian tuju apakah menuju tempat wisata atau pedesaan yang tidak ada tempat wisatanya.

Hawa sejuk menerpa ketia jendela mobil di buka. Nyatanya kita kesana tujuan untuk menikmati wahana jeep untuk kelilingan di sekitaran gunung merapi. Akhirnya kita  sewa jeep long trip yang harganya sektiar 500 ribu lebih, dan itu perjalanan keliilingnya sekktiar 3 jaman lebih lah. Banyak tempat yang akan di kunjungi ketikkak menggunakan pilihan long trip ini.

Dan setelah menikmati wisata malam malioboro dan juga wisata gunung merapi di kali urang kami memutuskan pulang di karenakan kakak saya malemnya harus kerja. Kebetulan saya tidak bisa nyupir jadi saya cukup kasihan sama kakak saya harus drive dari seamarang yogyakarta ( PP ) . Dan kami sampai dirumah sekitar jam 19.00  WIB

Respond For " Menikmati Yogyakarta dalam 1 Hari "