Tahukah Anda bahwa Anda dapat melihat status WhatsApp seseorang tanpa Ketahuan sebagai salah satu pengintip?

Tahukah Anda bahwa Anda dapat melihat status WhatsApp seseorang tanpa Ketahuan sebagai salah satu pengintip?

Kamu mungkin merasa jijik dengan pembaruan status WhatsApp-Snapchat yang akanmenghilang setelah 24 jam. Kamu juga akan selalu diminta untuk memeriksa status seseorang meskipun tidak ingin dilihat sebagai orang yang melihat status orang tersebut tetapi kamu tidak dapat menghindari godaan untuk membuka status tersebut

Kamu dapat melihat status status whatsapp teman kamu tanpa terlihat sebagai salah satu “Stalkers”. Gimana caranya bro ?

Gunakan fitur pengaturan privasi di WhatsApp kamu. Pertama buka pengaturan, klik pada akun, pilih privasi, nonaktifkan “Baca tanda terima/Read receipts”, Uncheck pilihan ini. Setelah itu kamu akan dapat melihat status teman kamu tanpa muncul di daftar siapa yang melihat statusnya.

Tapi kelemahanya kamu juga tidak akan dapat melihat mereka yang melihat status kamu ketika kamu update status. Kamu akan selalu memiliki 0 Views yang menurut saya tidak akan membuat kamu merasa nyaman dengan hal tersebut. Padahal kita ingin melihat status teman tanpa terlihat eh malah kita juga dapat masalah tidak dapat melihat siapa yang lihat status kita.

Dan hal Ini juga berarti kamu tidak akan melihat centang biru di pesan WhatsApp kamu. Pesan akan tetap dengan warna abu-abu apakah sudah dibaca atau tidak. Kamu juga tidak akan dapat mengetahui apakah seseorang benar-benar telah membaca pesannya atau tidak.

Tenang ada pilihan lain yang bisa kamu lakukan loh sob!

Periksa status melalui penyimpanan yang ada ponsel Anda. WhatsApp diam-diam menyimpan status dalam penyimpanan telepon di ponsel android. Ketika kamu membuka folder WhatsApp di telepon, cari folder bernama media. Kamuakan menemukan folder baru  yang bernama “.statuses” yang muncul di daftar. Ketika kamu membukanya, kamu akan menemukan semua status dari kontak kamu yang ada di ponsel.

Satu-satunya masalah adalah kamu juga tidak akan bisa tahu siapa yang melihat status kamu. Tapi setidaknya kamu akan melihat setiap gambar atau video yang digunakan sebagai status oleh teman kamu.

ika kamutidak melihat folder ini, buka file manager kamu, lihat pengaturannya, dan klik pada file yang tersembunyi. Folder itu akan muncul.

Cara ini adalah untuk kamu yang  tidak ingin dilihat dalam daftar yang dilihat status seseorang.

Tinggalkan komentar