Bubur Ayam Jakarta Di Kedungpange Mijen Semarang, Rekomendasi ?

Bubur Ayam Jakarta Di Kedungpange Mijen Semarang, Rekomendasi ?

Halo semua, pada kesempatan kali ini noviyanto.com akan review bubur ayam jakarta di Kedungpane.

Alamat via Google maps : Klik Disini

Lokasinya depan toko pakaian B&J Jeans. Atau dekat denga soto Ayam bu cipto.

Bubur ayam khas jakarta itu yang tertulis di spanduknya.

Bisa dikatakan saya tidak begitu tau rasa bubur ayam khas jakarta ataupun penyajianya. Akan tetapi saya pernah makan bubur ayam yang murah dan sangat enak.

Tetapi disini saya akan review secara jujur tentang kuliner bubur yang ada di Kedungpane ini.

Rasa & Harga Bubur Ayam Jakarta

Lalu bagaimana rasa dan harga bubur ayam yang ada di kedungpane ini.

Pertama saya pesan bubur secara komplit, ada bubur tentunya, pelengkap ada ayam, kacang, telur dan kerupuk tentunya dan secangkir teh hangat.

Setelah di sajikan akan tetapi bumbu kuahnya itu dipisah alias sudah disediakan dibotol khusus dan kita tinggal menuangkanya kedalam mangkuk sesuai selera, mau cair atau kental.

Hal pertama yang saya pikirkan, oh ini ciri khas bubur ayam jakarta kuah bumbunya dipisah dan tidak diracik oleh penjual. Karena teman saya bilang waktu ke Jakarta katanya emang kayak gini model sajianya itu.

Baca juga : Review bubur ayam di Ngaliyan, Semarang

Setelah saya tuang kuahnya kedalam bubur dan saya aduk-aduk tidak ada aroma bumbu yang begitu kuat disini, hingga sampai beberapa suapan bisa saya katakan dengan jujur , penjual kurang berani menjual rasa bumbu kuahnya, karena menurut saya rasanya kurang BERANI daripada bubur ayam yang pernah saya coba.

Ini dari sisi perspektif lidah saya ya, tetapi kalo misal kuah bumbunya berasa lagi saya yakin mantap dan udah rekomendasi banget. Hehe siapa tau penjualnya juga baca review ini 🙂

Soal rasa sudah saya kategorikan enak, satu mangkuk penuh saja saya lahap habis. Tetapi bumbu kuahnya itu loh kalau mau mantap lagi pasti tambah enak, yakin dah 🙂

Untuk harga satu mangkuk komplit dan segela teh hangat yaitu 13 Ribu rupiah asumsinya saya harga bubur 11 ribu dan harga teh hangatnya 2 ribu rupiah. Cukup murah kan untuk mengisi jam sarapan kamu.

Kesimpulan

Untuk rumah kamu yang derah mijen,BSB, ngaliyan bubur ayam ini cukup saya rekomendasikan untuk sarapan. Rasanya yang cukup enak dan harganya juga cukup terjangkau dikantong.

Jika berkenan silahkan tinggalkan komentar ya 🙂

Tinggalkan komentar